Type something and hit enter

Pages

On
advertise here
England-Muslim-Convert

Sebuah film documenter BBC  episode kedua yang mengulas tren pertumbuhan jumlah perempuan-perempuan  muda Inggris yang masuk Islam. Dikisahkan Shanna Bukhari, seorang Muslimah berumur 26 tahun dari Manchester, mencari tahu mengapa anak banyak perempuan perempuan muda Inggris meninggalkan  berpesta, alkohol dan memakai apa pun yang mereka sukai demi masuk agama yang selama ini diasosiasikan sebagai penindasan perempuan.

Film dokumenter ini mendokumentasikan kehidupan lima gadis Inggris yang mengucapkan kalimat Tauhid. Cukup menarik karena mengungkapkan pasang surut mereka beradaptasi khususnya penerimaan teman, keluarga yang tidak selalu mudah. Di lain sisi, menceritakan fenomena perempuan keturunan imigran yang lahir muslimah, namun justru menyukai gaya hedonism di inggris.

Film ini cukup menarik karena memotret fenomena negara yang dulu pernah mengobarkan perang salib. Bagi orang-orang yang dianugerahi Allah pikiran yang jernih, tentu hal ini membuktikan bahwa Allah sedang menunjukkan kepada kita Kemahakuasaan Nya. Islam justru tumbuh subur di negara yang pernah benar-benar menerapkan ekonomi kapitalis. Pun, di negeri ini perekonomian syariah justru tumbuh subur dan berkembang pesat dibandingkan negara-negara muslim di dunia. Subhanallah

Berikut filmnya yang dirilis 1 Februari 2013:

http://www.youtube.com/watch?v=xq7khMFo5RA

Komentar di sini saudara ku

Click to comment